Menu

Sunday 26 June 2016

REVIEW : VITALIS - Fragranced Deodorant - Roll On



Hampir sebulan saya tidak punya semangat sama sekali untuk menulis apapun di blog ini, dikarenakan kegiatan yang sangat numpuk dan melelahkan dan juga kondisi yang kurang sehat karena cuaca yang tidak menentu, bayangkan saja saya kena flu dua kali dalam kurun waktu sebulan saja, benar-benar melelahkan, sehingga tidak ada waktu dan tenaga untuk menulis apapun disini.
Dan hari ini walaupun saya masih dalam keadaan yang masih kurang fit dengan hidung yang sebelah mampet dan sebelah mengalir terus sehingga perlu disumbat dengan tissu, saya berusaha untuk menulis review lagi. YAY!! 
 
Kali ini saya akan kembali me-review sebuah produk deodorant, karena sebelumnya saya juga pernah mengulas tentang deodorant. Deodorant yang akan saya review adalah VITALIS Fragranced Deodorant Roll On, deodorant ini memiliki 3 varian yang bisa dibedakan dengan mudah hanya dengan melihat warna pada label kemasanya yaitu biru (Silky Breeze), pink (White Blossom) dan ungu (delicate bizzare). 



Saya hanya akan mereview 2 varian saja yaitu Silky Breeze dan White Blossom karena sanya hanya pernah mencoba 2 varian tersebut dan tidak pernah mencoba yang delicate dikarenakan wanginya yang kurang sesuai dengan selera saya.

Yuk, kita langsung saja. Pertama yang akan saya review adalah si biru yang memiliki aroma Silky Breeze, yang memiliki beberapa keunggulan yaitu Smooth, 24 hour anti perspirant, hair minimizer (lembut, 24 jam anti berkeringat, meminimalkan bulu ketiak) dikarenakan Si biru ini mengandung Olive oil (Minyak Zaitun) & Hair minimizing agent untuk membantu menghaluskan dan memperlambat pertumbuhan bulu ketiak.

Saya pernah 2 kali pakai varian Silky Breeze ini, dan saya bisa bilang saya cukup puas dengan produk ini. Kenapa? Pertama karena baunya yang benar-benar menyegarkan tidak terlalu wangi dan menyengat, terus juga tahan lama dari pagi sampai sore bau badan saya bisa terkontrol dengan baik. Walaupun keunggulan dari si biru ini adalah untuk meminimalkan bulu ketiak, tapi itu tidak berpengaruh ke saya karena bulu ketiak saya tumbuh seperti biasa tidak ada perubahan sama sekali. 

Dan yang kedua adalah si pink dengan aroma White Blossom, yang ini mempunyai beberapa keunggulan juga yaitu whitening, 24 hour anti perspirant, dan Licorice Extract (memutihkan, 24 jam anti keringat dan megandung Licorice), dikarenakan si pink ini mengandung Licorice dan bubuk mutiara untuk membantu ketiak tampak lebih putih alami. Hal yang saya suka dri si pink ini adalah wanginya, walaupun memang mempunyai wangi yang lebih dari varian lainya namun wanginya ini tercium lebut dan tidak menyengat. Saya baru coba nih yang pink baru sekitar seminggu, dan selama seminggu ini efek memutihkan belum terlihat, kulit ketiak saya sama saja seperti sebelum memakai produk ini.

Walaupun nggak pernah pakai yang unggu (delicate bizzare), tapi sesuai yang tertulis dikemasannya yang unggu ini di khususkan untuk yang berkulit sensitive, jadi kalau kulit kamu sensitive boleh juga dicoba yang ungu ini.

Ketiga varian deodorant ini memiliki keunggulan 24 jam anti berkeringat, hmm... menurutku itu berlebihan. Tapi tergantung dimana kita beraktivitas bagi orang yang selalu berada di ruangan yang ber-AC mungkin saja, tapi karena saya adalah orang yang sering terpapar matahari, panas-panasan di tengah terik matahari dan juga ruangan dimana saya melakukan aktivitas lumayan panas tidak sampai 24 jam (lagipula pasti dalam 24 jam kita juga mandi paling tidak 2 kali jadi agak susah ngebuktiin ini hehe), tapi paling tidak dari pagi sampai saya mandi lagi pada sore hari memang keringat diketiak tidak terlalu banyak.

Hal lain yang saya sukai dari deodoran adalah tidak meninggalkan noda kuning di baju, dan juga harganya yang lumayan terjangkau apalagi saat sedang ada potongan harga, pasti akan jauh lebih hemat hehe... Kemasan dari Vitalis deodoran ini adalah botol kaca walaupun rentan pecah kalau jatuh, tapi entah mengapa saya lebih suka dengan deodoran dengan kemasan botol kaca, jadi ini adalah nilai lebih untuk saya.

Likes :
·         Tahan lama
·         Wanginya tidak menyengat
·         Tidak meninggalkan bekas kuning di baju
·         Kemasanya menggunakan botol kaca
·         Harga terjangkau
Dislikes :
·         Tidak meminimalkan pertumbuhan bulu ketiak
·         Tidak memutihkan kulit ketiak
Price :
Sekitar Rp 15.000,- / 40 ml
Where to buy :
·         Supermarket
·         Minimarket
Buying back : 
YES (Tapi saya selalu alternative antara Vitalis dan Nivea, saya akan beli yang lagi diskon hehe)
 
Sekian review saya kali ini, semoga bisa bermanfaat.
See You Next Time ~

2 comments:

  1. saya udah pakai yang ungu, disaranin untuk kulit sensitive. wanginya memang nyengat tapi kalau udah dipakai ketiak malah wangi

    ReplyDelete