Menu

Monday 16 November 2015

[REVIEW] Ketomed - Shampo yang ampuh untuk membasmi ketombe



Keberadaan ketombe ini memang sangat menganggu, baik dari segi kesehatan maupun segi penampilan kita. Kenapa ketombe mengganggu kesehatan? Tentu saja karena ketombe ini kadang menimbulkan iritasi kulit yang dapat menimbulkan rasa nyeri pada kepala. Dan dari segi penampilan? Tentu saja, menggaruk kepala saat kita sedang ada di luar rumah atau ketika kita memakai baju hitam dan ternyata banyak ketombe yang jatuh di bahu kita... Itu pasti enggak banget kan? 


Untuk kalian yang punya masalah ketombe dan sudah mencoba berbagai macam produk dan juga cara tradisional tapi belum mampu menghilangkan ketombe yang sudah membandel di kepala kalian, tetap tenang dan terus mencoba dan jangan putus asa.  

Kali ini saya akan memberikan review untuk Ketomed, Shampoo khusus untuk membasmi ketombe.
Sebelumnya saya akan bercerita dulu tentang ketombe yang saya alami, kepala saya berketombe sejak saya berumur 16 tahun-an, pada awalnya tidak terlau banyak jadi saya hanya memakai shampoo-shampoo anti ketombe yang biasa di jual dipasaran, sering sekali bergonta ganti dan hasilnya nihil ketombe saya tetap membandel malah makin banyak, saya pun mencoba dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti menggunakan madu, lidah buaya, mentimun, dan jeruk nipis tapi semuanya tidak berlangsung lama, karena prosesnya terlalu lama dan saya termasuk ornang yang tidak terlalu telaten dan akhirnya saya berhenti melakukanya dan membiarkan ketombe-ketombe yang bandel bersarang di kepala.

Dan saat saya lulus SMA dan akan bekerja, ada seorang teman yang merekomdasikan Ketomed ini dan juga memberikan sedikit contoh untuk dipakai dan akhirnya setelah beberapa kali pemakaian ketombe-ketombe saya sirna. Dan ketomed ini menjadi senjata ampuh saya untuk melawan ketombe.




Harga  : sekitar Rp. 50.000,-/ 100ml
Tempat Beli     : Apotek terdekat
Likes               : ampuh sekali membasmi ketombe, walaupun sedikit mahal tapi pemakaiannya hemat
Dislike             : membuat rambut kering.

Cara Pakai (Sesuai dengan cara pemakaian pribadi) :

    1. Cuci rambut dengan shampoo biasa
    2. Gunakan ketomed pada cucian akhir
    3. gunakan ketomed seperti pemakaian shampoo seperti biasanya
    4. diamkan sekitar 3-5 menit
    5. bilas hingga bersih
    6. gunakan ketomed ini hanya 2-3x seminggu pada tahap awal, pemakaian bisa dikurangi menjadi 1x seminggu untuk jika ketombe sudah berkurang.
    Karena pemakaian ketomed yang menyebabkan rambut menjadi kering, maka sangat disarankan untuk selalu memakai conditioner setelah keramas, dan juga memakai vitamin rambut sangat direkomendasikan.

    semoga review saya bisa menjadi pencerahan bagi kalian yang sedaqng binggung mencari shampoo untuk mengatasi ketombe yang dialami.

    Salam ^^

    7 comments:

    1. ka mau tanya, pemakaian ketomed itu terus terusan atau wkt ketombe hilang lalu berhenti pemakaian?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ini pendapatku berdasar pengalaman sendiri ya karena mungkin pengalaman pengguna lain bisa berbeda, Kalau saya sih terus-terusan, tapi ketika ketombe sudah berkurang kurangi pemakaian misal dari 3x/minggu jadi 2x, 1x. Dan kalau sudah hilang pakainya cukup 10hari sekali saja, karena ketomed ini bikin rambut kering jadi pemakaian terlalu lama juga ga baik buat rambut. Jadi jangan lupa pakai conditioner dan juga hair vitamin/sejenisnya biar rambutnya tetap sehat ya :)
        Dan maaf baru sempet balas.

        Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    3. Apa sekarang masih pakai ketomed ini? Bagaimana keadaan ketombenya sekarang? Lalu sudah berapa lama ya memakai ketomed ini? Maaf pertanyaannya banyak...

      ReplyDelete
    4. Kak, apakah disela setelah pemakaian
      Contoh hari senin kita pakai ketomed
      Terus hari selasa tetap keramas dgn shampoo lain atau tidak perlu ?

      ReplyDelete
    5. Halo, saya juga pakai ketomed tapi atas saran dokter. Mungkin bisa dibilang ketomed itu paling ampuh buat ngatasi ketombe, tapi kalo dilihat ada logo k dengan bundaran warna merah itu menunjukkan obat keras dan kalau tidak cocok bisa menimbulkan efek samping yg lebih besar juga. Jadi lebih baik dikonsultasikan dulu ke dokter. Karena, saya pun pakai ketomed bukan untuk terus2an (klo uda hilang baru berhenti). Terus saya bukan mengidap penyakit yg mirip kayak ketombe, yaitu seboriosis dimana, kulit kepala saya yg mengalami penebalan lapisan kulit sehingga betuknya seperti ketombe. Jadi bukan sembarang ketombe yg pakai obat ini..semoga kita lebih aware sama masalah kulit kita dan obat yg dipakai yaa biar tdk merugikan kita sendiri :)

      ReplyDelete
    6. Kak itu samponya yg sampo pada umumnya kak?/samponya harus selsun blue? Sebelum menggunakan ketomed

      ReplyDelete